Senin, 30 Desember 2013

cita-cita seorang anak

Disini saya hanya bercerita singkat tentang cita-cita sorang anak yang berumur sekitar 5 tahun.

Kira-kira sekitar 2 bulan lalu, saya menaiki angkutan Sepulang kuliah, 2x angkutan yang saya naiki dari kampus menuju rumah, Pertama saya menaiki angkutan menuju cyberpark,setelah itu saya menyambung angkutan yang menuju daerah rumarumah, terasa saat itu saya sangat lelah.

Setelah sesampainya angkutan ditempat pangkalan daerah RS.BELLA Ada Seorang anak bersama ibunya menaiki angkutan yang saya tumpangi.
Lalu mereka duduk dlibangku pojok,
sang anak berbicara dengan sang ibu "cita-cita aku mau jadi pengamen ah  mah",
Ibu menjawab dengan nada sedikit keras "masa cita-cita kamu jelek amat jadi pengamen"
Sang anak menjawab dengan lugu nya "aku mau kaya tegar mah" lalu bernyanyi "aku yang dulu bukan lah yang sekarang.........."
Dan sang ibu hanya menggelengkan kepala melihat anaknyaa.. :)

Tamat.

Mungkin sang anak ingin sukses seperti penyanyi cilik yang berawal hanya seorang pengamen jalanan sekarang sudah kaya raya.
Disini Ada sisi positive Dan negative..
Positive disini adalah  bangga, bangga karna seorang pengamen cilik yang mempunyai suara yang menjual dapat mengubah hidup Dan membahagiakan ibunya..
Negative yang saya nilai karna mungkin sebagian anak yang lebih memilih menjadi pengamen, mencari uang hasil mengamen hingga malas dengan kewajibannya mencari ilmu disekolah..

Sekian tulisan yang saya buat.. maaf jika tak sempurna karna saya bukan seorang Penulis. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar