Selasa, 22 November 2011



aku ingin menjadi seseorang yang apa adanya di dunia ini
wanita yang selalu bersyukur dalam hal apapun,
wanita yang ingin mengembirakan semua orang yang di dekatku,
wanita yang tabah dan selalu di jalan yang engkau ridho-i..
jika kau izinkan hamba mu ini
aku ingin menemukan hidayahmu dan jati diriku
aku ingin membagi rezeki dari jerih payahku untuk orang" yang membutuhkan...
terkadang aku tersentuh melihat mereka yang kesulitan untuk hidupnyaa...
terhanyut aku  berpikir kapan aku bisa untuk menolongnyaa lebih dari cukup.,
aku hanya bisa membagi sedikit.
alhamdulillah aku tak selalu memandang kearah atas..
pengalaman ku akan orang" yang hadir untuk menyadarkan ku untuk menolong dan bersedekah itu adalah darimu ya allah...
walau aku hanya membaginya sedikit, semoga itu bisa membantu sedikit beban mereka...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar